ICMI Jabar, Fenomena Virus Corona Ada Indikasi Turunnya Azab

  • Redaktur by Wawan Senin, 10 Feb 2020, 21:38


JAVANEWS.TV | BANDUNG
,- Fenomena penyebaran virus corona yang terjadi di Wuhan China cukup menggetarkan dunia. Termasuk juga meresahkan masyarakat Indonesia.

Terkait itu Ketua ICMI Jabar Prof M.Najib pun merasa prihatin dengan fenomena tersebut. Menurutnya ada beberapa analisa terkait peristiwa tersebut. Baik dari sisi politis maupun perspektif islam.



Baca Juga:

Luncurkan IJP, ICMI Jabar Kembangkan Program Khusus Berbasis Digital

Dorong Pengembangan UKM, ICMI Jabar Gelar Workshop Gratis Pelatihan Tekhnologi Digital

Dimana banyak hewan hewan yang tidak lajim di konsumsi oleh manuasi. Seperti tikus ular, kelelawar dan lainnya. Disisi lain berdasarkan informasi intelejen, ini virus yang dirancang china sebagai senjata biologis untuk perang. Tetapi analisa ini perlu bukti kebenarannya.

Disisi lain Virus corona ini sangat mirip dengan fenomena sumber penyakit pada jaman dahulu. Seperti halnya penyakit lepra dan lainnya. Dimana penyakit lepra sangat mematikan dan menyebar secara masif.

Namun demikian dari perspektif islam, penyakit tersebut diturunkan Alloh Subhanahu Wataala sebagai azab bagi manusia. Sehingga tidak menutup kemungkinan virus corona pun turun sebagai azab. Apalagi melihat perilaku manusia saat ini yang banyak melakukan hal hal yang tidak lazim. Baik saat mengkonsumsi makanan tidak lazim maupun perilaku dosa lainnya.

Termasuk juga azab akibat penganiayaan terhadap umat muslim uighur di China. (wan)

  • Share

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..