Rifda, Film Love In Pangandaran Cocok Dengan Karakter Yang Manja dan Humoris

  • Redaktur by Wawan Selasa, 11 Feb 2020, 17:37

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Film drama romantis memang menjadi salah satu trend perfilman saat ini yang tidak pernah lekang waktu. Selain karena unsur menghibur juga enak untuk ditonton. 

Begitu juga dengan film drama romantis yang satu ini yaitu Film drama percintaan yang berjudul Love In Pangandaran. Film yang diproduksi Aria Production ini memang menyajikan tontonan yang unik dan menghibur. Apalagi film ini pun dibintangi oleh para artis yang cukup profesional dibidangnya. Sehingga unsur hiburan pun cukup kental hadir di setiap adegan film.

Tidak hanya itu nuansa komedi pun akan sangat dirasakan oleh para penonton. Apalagi dengan hadirnya Rifda Kholidah yang berperan sebagai Nining di film tersebut. Apalagi Rifda yang sempat menjadi modeling di tanah air ini membawakan peran dengan karakter humoris dan manja. Sehingga cukup menggelitik.

Selain karakter pemeran yang humoris dan kocak, film Love In Pangandaran pun mengusung alur cerita drama yang cukup kocak. Seperti halnya pada alur cerita yang diperankan Rifda pada sosok Nining.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa ada seorang pria bernama Rama. Rama yang berprofesi sebagai tukang perahu di sekitar pantai Pangandaran dicintai oleh Dina seorang anak bos property perhotelan yang baru datang dari kota. Namun demikian kisah cinta mereka tidak disetujui oleh orang tua Dina.

Disisi lain Rama yang ngekost di rumah Mimin, ternyata mendapat perhatian khusus dari Nining anak pemilik rumah kost. Bahkan Nining pun berusaha mengejar cinta Rama dengan berbagai cara. 

Nuansa komedi pun sangat kental ketika upaya Nining mengejar cinta Rama. Apalagi disana ada Cecep yang berusaha mengejar cinta Nining. Apalagi Cecep pun berusaha mencari tahu asal usul Rama dan ternyata diketahui kalau Rama adalah anak seorang pengusaha property perhotelan yang merupakan bosnya dari orang tua Dina.

"Alur cerita film Love In Pangandaran ini sangat menarik, kocak dan menghibur. Makanya saya sangat suka," jelas Rifda.

Tidak hanya itu saja, peran Nining yang mencerminkan mojang daerah pun sangat cocok dengan karakternya. Apalagi Nining dikenal manja dan humoris.

"Karakternya pas dengan aku, Humoris dan manja. Makanya jangan lupa tonton ya filmnya," pungkasnya.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..