Dorong Perluasan Pasar UKM, HIPSI Jabar Gelar Pertemuan Dengan Indag Jabar

  • Redaktur by Wawan Rabu, 12 Feb 2020, 10:04

Audiensi Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) DPW Jawa Barat Dengan INDAG Provinsi Jawa Barat

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Dalam upaya meningkatkan Perlusaan Pasar dalam Negeri dan ekspor Jawa Barat , Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI)  DPW Jawa Barat Jawa Barat  melakukan audiensi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat  di Kantor INDAG Propinsi Jawa Barat, Selasa (11/2/2020).

Dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Barat Drs. H. M.Arifin Soedjayana di dampingi Kabid dan beberapa Staf. Sedangkan Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) DPW Jawa Barat Jawa Barat dipimpin langsung oleh Dikdik Nur Kholik, selaku Ketua HIPSI Jabar dan didamping Pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Dikdik juga melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh HIPSI JABAR yaitu Program Pengembangan perluasan Perdagangan baik dalam negeri dan luar negeri, dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Ini Dia "JAPRI" Program Kang EMIL Di Bidang Informasi

Kereeen....Ini Dia Wajah Baru Pantai Pangandaran

"Seperti diketahui, Peningkatan Pasar dalam negeri dan Ekspor Jawa Barat  sangat penting sekali, terlebih dalam prodak olahan, pertanian, dan Peternakan di kalangan Pesantren di Jawa Barat, mengingat jumlah Pesantren yang ada di Jabar mencapai puluhan ribu," ujar Dikdik Nur Kholik, S.T Ketua HIPSI Jabar.


Sementara itu melalui diskusi panjang bersama kepala dinas, kabid, dan kasi diharapkan terbentuknya sinergitas antara HIPSI dan INDAG sebagai pemangku kebijakan.

"Kami berharap INDAG dan HIPSI JABAR dapat bersinergi seperti dalam mengadakan kegiatan pelatihan usaha-usaha baru, Pameran Prodak Pesantren, temu bisnis dan Pasar Tematik yang akan di buat di kota dan kabupaten seJabar" tutur Arifin. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..