Hadapi Persis Solo, Persib Akan Bemain Dengan Formasi Beda

  • Redaktur by Wawan Jumat, 14 Feb 2020, 20:38


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
Hadapi Persis Solo pada friendly match, Persib Bandung dipastikan akan melakukan rotasi pemain. Tak cuma itu saja, sebagian besar dari pemain yang turun sebagai starter nanti akan dimainkan selama 90 menit.

Duel yang digelar dalam rangka ulang tahun suporter Persis Solo, Pasoepati itu akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020).

"Besok kami akan melakukan rotasi pemain dan mayoritas dari mereka akan bermain selama 90 menit, mungkin hanya beberapa kali pergantian. Dan tim yang berikutnya akan dimainkan ketika menghadapi PSS Sleman pada 17 Februari nanti. Jadi terima kasih telah mengundang kami dan kami melihat ke depan untuk pertandingan besok," ujar Robert, Jumat (14/2/2020).
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Pelatih asal Belanda ini menyampaikan melawat ke Solo dia membawa 25 pemainnya, minus Febri Hariyadi yang saat ini tengah menjalani TC bersama Timnas Indonesia. Tentang calon lawannya kali ini, Robert mengatakan tim yang bagus. Namun dia memastikan kalau Supardi dan kawan-kawan sudah siap mengadapi tim asuhan pelatih Salahudin tersebut.

"Kami datang ke Solo karena diundang untuk bermain di pertandingan dan menjadi bagian dari perayaan ini. Jadi kami berterima kasih kepada panitia karena sudah mengundang kami. Kami sudah melalui pramusim dan menghadapi kick off liga dalam dua pekan ke depan. Jadi penting bagi kami bertanding selama 90 menit di Solo besok dan lusa kami akan pergi ke Sleman," tuturnya.

Uji coba melawan Persis Solo ini menjadi laga uji coba resmi ketiga Persib menjelang kompetisi. Sebelumnya Maung Bandung pun sudah melakoni laga uji coba melawan Melaka United dan Barito Putera. Sebagai persiapannya menghadapi kompetisi Liga 1 2020, Maung Bandung pun sempat ikut ambil bagian pada turnamen Asia Challange 2020 di Malaysia. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..