NJS Mulai Pasarkan Suzuki XL7 di Jawa Barat

  • Redaktur by Wawan Sabtu, 22 Feb 2020, 20:16


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
Setelah diluncurkan di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Nusantara Jaya Sentosa selaku dealer utama Suzuki di Jawa Barat mulai memperkenalkan Suzuki XL7 "The News Extradionary SUV" sebagai produk terbarunya kepada masyarakat Jawa Barat. Hal itu pun seiring dengan diluncurkannya XL7 di kawasan Gedung Sate Jln.Diponegoro Bandung, Sabtu (22/2/2020)

Peluncuran Suzuki XL7 di Bandung pun diwarnai dengan berbagai event yang menarik. Dimulai dengan City Touring yang melibatkan para komunitas pecinta mobil Suzuki serta para konsumen loyal. Termasuk juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang menarik dan melibatkan para musisi ternama.

Direktur PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Mieke Tanudiwidjaja mengatakan, pihaknya sangat optimis XL7 bisa mendapat respon yang tinggi dari masyarakat Jawa Barat dan para konsumen. Apalagi dengan inovasi baru yang ditanamkan pada XL7, tentunya hal itu akan mnejadi daya tarik sendiri bagi para konsumen.

"Kita optimis XL7 akan mendapatkan respon yang baik dari para konsumen, oleh karena itulah kita menargetkan penjualan sekitar 80 unit perbulannya," jelas Mieke.

Menurutnya, Suzuki XL7 ini memiliki tampilan yang sangat menarik bagi para konsumen. Apalagi didukung dengan inovasi tekhnologi terbaru, yang menjadikan XL7 akan sangat diminati konsumen.
Baca Juga:

Begini Kelebihan Dari Mobil New Carry Pick Up Yang Jadi Andalan Suzuki

All New Ertiga Suzuki Sport Mulai Dipasarkan Di Jawa Barat


"Kita harapkan kehadiran XL7 ini bisa meningkatkan penjualan kita," katanya.

Sedangkan terkait harga on the road Bandung, Suzuki XL7 ditawarkan dengan harga Rp 236 juta untuk tipe Zeta M/T, Rp 246 juta untuk tipe Zeta A/T, Rp 252,5 juta untuk type Beta M/T, Rp 263 juta untuk type Beta A/T, Rp 262,5 juta untuk type Alpha M/T, dan Rp 273 juta untuk type alpha A/T.

Hal senada pun diungkapkan Harold Donnel Head of 4W Brand Development PT SIS. Dikatakannya Suzuki XL7 hadir dengan tampilan yang sangat gagah dan memiliki tekhnologi yang cukup canggih. dari sisi mesin Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Bahkan Suzuki XL7 pun hadir dengan inovasi tekhnologi canggih seperti halnya penyematan fitur smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk mereka kejadian canggih pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Juga terdapat keyless push start stop button, AC digital Auto Climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

"Banyak tekhnologi canggih yang ditanamkan di Suzuki XL7. Seperti halnya Smart e-mirror itu inovasi yang hanya ada di Suzuki XL7 dan tidak ada dikendaraan yang lainnya," katanya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..