Subhanallah..Anak Yatim Gratis Sekolah di Sini

  • Redaktur by rahmat Kamis, 28 Feb 2019, 17:35

Foto: net

JAVANEWS.TV I CIREBON,- TK Islam Terpadu Al-Madani yang berlokasi di Kecamatan Pabuaran Cirebon menggratiskan biaya sekolah bagi yatim piatu. Bahkan, semua kebutuhan sekolah anak yatim piatu diberikan juga perlengkapan sekolah. 

'Bagi siswa yatim dan piatu, kami gratiskan. Tidak ada biaya untuk mereka. Kami penuhi seperti seragam, tas, buku, sepatu, ada santunan dan biaya piknik,"kata Pembina Yayasan Prakarsa Indonesia Madani Machfudz HR, kepada kabarcirebon, Kamis (28/2/2019)

Machfudz menegaskan pihaknya sangat terbuka dan memberikan kesempatan bagi anak yatim piatu untuk mengenyam pendidikan di TK tersebut. Bahkan, siap menjadi orang tua asuh mereka.

Baca Juga:

TKN Optimis Bisa Raih Suara Mayoritas Perempuan Di Jabar

Prihatin, Awal 2019 Sudah 3 TKI Subang Tewas di Malaysia

"Semua biaya-biaya tersebut ditanggung sekolah. Kami sangat terbuka untuk anak yatim yang ingin bersekolah. Kami ingin menjadi orangtua asuh mereka,‚ÄĚtegasnya

Sementara itu, Kepala TK IT Al-Madani, Ati Andianti mengungkapkan, meski baru seumur jagung, TK ini sudah mampu meraih berbagai prestasi mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan kabupaten.

‚ÄúDi tahun pertama kami berdiri, anak didik, kami sertakan mengikuti lomba pada HUT Kemerdekaan ke-73 RI tingkat TK/PAUD kecamatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pabuaran pada 15 Agustus 2017. Tak disangka, langsung memboyong dua piala sekaligus yaitu juara satu lomba Fashion Show Busana Adat Putri yang diraih oleh Wulan Suci Ramadhani dan juara I lomba Fashion Show Busana Adat Putra yang diraih oleh Khaerul Adzam,‚ÄĚ pungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..