Bandara Soeta Bandrol Nasi Goreng Rp120 Ribu?

  • Redaktur by rahmat Minggu, 08 Mar 2020, 22:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-


Wanita bernama Nita berkisah lewat instagram @_sadfood setelah ia mengalami kejadian menyebalkan. Belum lama ini Nita memesan makanan di salah satu restoran Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 3. Nita mengisi perut sambil menunggu keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya.


Dikutip detikFood, Minggu (8/3/2020) Nita memutuskan untuk makan nasi goreng. Seporsi nasi goreng yang dipesan, dibanderol dengan harga Rp 120.000. Alih-alih menikmati nasi goreng enak, Nita malah mendapatkan nasi goreng yang hambar seperti tak dibumbui.

"Jadi beberapa waktu lalu aku makan nasi goreng di salah satu restoran di terminal 3 Bandara Soetta. Aku pesan nasi goreng seharga Rp 120.000. Dan yang datang malah nasi goreng ala kadarnya," tulis Nita.
Baca Juga:

Harga Sembako Mahal, AHY: Rakyat Rindu Pemerintahan Era SBY

25 Merchant Kuliner Hadir di Bandara Husein Sastranegara



Nita bukan hanya curhat saja, ia juga melengkapi unggahannya dengan foto nasgor yang ia pesan. Di sini tampak sepiring nasi goreng berwarna kecoklatan. Nita mengatakan nasi gorengnya seperti hanya diberi kecap dan sedikit ayam suwir.

"Ini sudah ku makan beberapa sendok, jadi isinya cuma nasi kecap kurang bumbu, kerupuk, sedikit suwiran ayam, bahkan tanpa telur!!!" ujar Nita.
Kesal mendapati nasi goreng mahal yang rasanya hambar, Nita malah membandingkan nasi goreng di abang gerobak yang rasanya lebih enak dan harganya murah.

"Nasi goreng abang gerobak Rp 13 ribu aja ada telurnya, ini Rp 120 ribu tanpa telur terus suwiran ayamnya minimalis ekonomi,"pungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..