Jemput Keberkahan, Jaswita Jabar Gelar Silaturahmi Dengan Anak Yatim Piatu

210504202736-jempu.jpg

Jaswita Jabar aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu (ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Perseroda) menyelenggarakan silaturahmi bersama seluruh keluarga besar Jaswita Jabar. Acara tersebut sekaligus menggelar aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Acara silaturahmi dan penyerahan santunan ini digelar di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika No. 81 Kota Bandung, Selasa (4/3/2021).

Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin, mengatakan, kegiatan yang bertema “Menjemput Berkah dengan Silaturahmi” ini selain bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi diantara seluruh keluarga besar Jaswita Jabar juga bertujuan untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Selama beberapa bulan terakhir ini, karena berbagai kesibukan dan penerapan kebijakan pencegahan penyebaran Covid-19, keluarga besar Jaswita belum sempat bertemu dan bersilaturahmi, bulan suci ramadan ini kami jadikan momentum untuk bertemu dan bersilaturahmi, sekaligus menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu, agar Jaswita Jabar, senantiasa dalam berkah dan lindungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun kegiatanan ini dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, namun pada intinya tali silaturahmi antara jajaran direksi dan komisaris dengan seluruh karyawan Jaswita bisa tetap terjalin,

“Walaupun buka puasa ini tidak semua karyawan dapat berkumpul disatu titik kita tetap dapat melakuknnya bersama melalui aplikasi zoom yang sudah disediakan oleh panitia di tiga titk berbeda yaitu, Grand Hotel Preanger, Graha Jaswita dan Juga di Mobilcare sehingga meskipun tempatnya terpisah-pisah tetap tidak mengurangi makna silaturahmi yang dijalin, ” ujarnya.

Ditambahkannya, karena digelar dalam situasi masih berlangsungnya pandemi Covid-19 maka acara ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti diwajibkannya seluruh karyawan memakai masker selama acara berlangsung, keharusan menjaga jarak dan tidak berkumpul dan berkerumun. Selain itu, sebelum acara berlangsung, seluruh karyawan diharuskan menjalani tes rapid antigen.

Dalam kesempatan tersebut, Deni Juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Jaswita untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh karyawan dan keluarga besar Jaswita Jabar terkait edaran dari pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Jabar untuk tidak mudik ke kampung halaman pada perayaan Idul Fitri tahun ini. Deni berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama keluarga besar Jaswita Jabar.
“ Kegiatan seperti ini juga sebenarnya rutin kami laksanakan dan memang sudah masuk dalam program kami namun karena situasi Covid-19 jadi kami laksanakan dengan cara sederhana dengan mengundang beberapa anak yatim piatu saja,” pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar