Bio Farma Kucurkan Bantuan Bagi Satgas Covid-19 Jabar Bergerak

  • Redaktur by rahmat Jumat, 20 Mar 2020, 18:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Bio Farma turut membantu Jawa Barat mencegah penyebaran Covid-19. Bio Farma sebagai perusahaan life science di Indonesia memberikan bantuan sebanyak 5000 botol hand sanitizer, 2500 masker dan dana bantuan sebesar Rp. 50.000.000,- kepada Satgas Covid-19 Jabar Bergerak di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jawa Barat, Gedung Pakuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pengelolaan Lingkungan & Sosial, R.Herry kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Kamil selaku Ketua Umum Satgas Covid-19 Jabar Bergerak, Jumat (20/3/2020)

"Bio Farma sendiri lokasinya ada di Bandung, sehingga Bio Farma ini bagian dari Jawa Barat, tentunya sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Barat,"kata Herry
Baca Juga:

2.000 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Dayeuhkolot

Bio Farma Raih Predikat “Sangat Baik” pada Penilaian Penerapan GCG Tahun 2018


Pemberian bantuan ini disambut sangat baik oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak – pihak yang membantu terutama Bio Farma yang menyumbang banyak hal dari masker, hand sanitizer serta dana yang digunakan untuk emergency ini, saya menghimbau kepada dermawan yang lain untuk melakukan hal yang sama, masalah Covid-19 adalah masalah bersama bukan hanya pemerintah, jika banyak yang membantu maka penanggulangan akan lebih cepat”,"ungkap Gubernur Jabar

Sebelumnya, Bio Farma telah memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Jawa Barat dan Dinas Pendidikan Jawa Barat, sehingga sampai saat ini Bio Farma telah membagikan sejumlah 17. 000 hand sanitizer dan 12.500 masker. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..