Partai Gelora Galang Dana Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Redaktur by Wawan Minggu, 29 Mar 2020, 19:19


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
DPW Partai Gelora melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Jawa Barat. Ini dilakukan mengingat provinsi tersebut tergolong tinggi angka penyebaran virus korona (covid-19).

Penyemprotan yang mulai dilakukan Minggu (29/3) dipimpin langsung Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana. "Kami akan terus lakukan ini sampai situasi ini dirasa sudah selesai," kata Haris usai menyemprotkan disinfektan di sejumlah tempat di kawasan Arcamanik, Kota Bandung.

Selain menyemprotkan disinfektan, pada kegiatan yang berlokasi di kantor DPW Partai Gelora Jawa Barat inipun dibagikan sejumlah masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) bagi masyarakat umum. Melalui cara ini, Haris berharap penyebaran covid-19 bisa diminimalisasi.

"Jangan lupa untuk isolasi diri. Semoga bisa diputus mata rantainya," kata Haris.


Tak hanya itu, Haris memastikan pihaknya pun membantu warga kurang mampu yang penghasilannya terganggu akibat situasi wabah tersebut. "Kami menggalang dana untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang tidak bisa mencari nafkah akibat wabah covid-19 ini," katanya.

Di tempat yang sama, Bendahara DPW Partai Gelora Jawa Barat Musa, memastikan pihaknya melakukan hal serupa di kabupaten/kota di Jawa Barat lainnya. "DPD Partai Gelora di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat turun bersama-sama. Kami ingin berikhtiar untuk membantu penyelesaian wabah ini," katanya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..