Relawan RidwanKamilKita Wilayah Bogor Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

220304213620-relaw.jpg

(Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BOGOR,- Relawan RidwanKamilKita (RKK) kembali beraksi. Kini bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bogor menggelar bakti sosial Jumat berbagi dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Aktifitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024.
Seiring dengan itu Relawan RidwanKamilKita wilayah Bogor pun menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita, Harri Permana Hadi didampingi sekretaris Rudi Iwan Setiawan mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi dan beberapa tempat lainnya.

"Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Bogor. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024," jelas Harry, Kamis (04/3/2022).

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Harry, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun ada di beberapa provinsi lainnya.

"Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya," jelasnya.

Diungkapkan Harry, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi dan Bogor.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.

"Sudah saatnya masyarakat jawa barat memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil," jelasnya.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota bandung maupun saat menjadi gubernur jabar," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pemikiran pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil," katanya.

Oleh karena itulah, lanjutnya, dalam mewujudkan cita cita tersebut maka,kami sebagai masyarakat jawa barat berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara ,tekad dan semangat untuk ngarojong Bapak Ridwan Kamil untuk duduk di kursi RI 1

"Mari kita sama sama ngarojong Ridwan Kamil Supaya sukses menjadi Presiden RI, dan hari ini kita relawan ridwankamilkita mendeklarasikan Ridwan kamil for presiden untuk mewujudkan cita cita bangsa," pungkasnya.

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar