Jelang Lebaran, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

220419163621-jelan.jpg

(Ki-ka) Oryza Satria Asri, Regional Network Operation & Maintenance West Java, Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java, Pri Supriyanto, Regional Network RF West Java (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya. Menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443H, peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Jawa Barat, termasuk di Bandung dan berbagai wilayah sekitarya yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java, Smartfren mengatakan, optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100% terutama di area jalur mudik, seperti di jalur utara melalui Tol Cipali mulai Purwakarta sampai Cirebon.

"Selain itu, kami juga siapkan beberapa booth di rest area sepanjang jalur tol tersebut sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data Smartfren. Kemudian untuk jalur mudik selatan melalui Bandung ke arah Nagrek, Garut dan Tasikmalaya pun optimasi jaringan sudah hampir selesai,"jelasnya kepada wartawan, Senin malam (18/4/2022)

Smartfren juga menyiapkan kapasitas yang cukup besar di daerah wisata, terutama di seputar Bandung yang diperkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat libur Lebaran.

Di tahun mudik pertama setelah 2 tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memeberikan pengalaman internet terbaik untuk seluruh pelanggan.

Di Jawa Barat, peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 2,1% sehingga telah siap untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan hari Raya Idul Fitri.

"Kami juga menyiapkan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik,"ungkapnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar